EVERYTHING HAS CHANGED PART 2(SHINCHI X SHIHO FANFIC)

Haiii!?Ini fanfic part ke-2 buatan sayaaa.Sekali lagi maaf kalo jelek yaaa ———————————–
“Just because someone is smiling, doesn’t mean their life is perfect.-@TheseDamnQuote”
———————————-
Shinichi POV

Gila!Dunia ini benar-benar gila!Aku hanya meninggalkan Ran 1 bulan.Ternyata,dia sudah memiliki pacar!Lalu apa arti aku menjaga Ran?

FLASHBACK ON

“Ran!”
“Iya?”
“Aku ingin berbicara serius kepadamu!”
“Oke,apa itu?”
“Ran,kita sudah berteman sejak kecil,bermain-main bersama,jalan-jalan bersama,bahkan pergi ke luar negri bersama!Setelah sekian lama aku berusaha mengatakan ini dan mungkin hari ini hari yang tepat.Ran,aku mencintaimu!Aku berharap hubungan kita lebih dari sahabat”
“Maafkan aku Shinichi…Memang benar aku juga mencintai mu.Tetapi,itu dulu.Karena terlalu lama menunggu aku memutuskan untuk berpaling darimu dan sekaramg aku sudah memiliki pacar”
“Oh begitu ya?Yasudah lah,paling tidak sudah tidak ada beban di hati ku lagi”
“Baiklah”

FLASHBACK OFF

Sial!Benar-benar sial!Kini hanya ada Shiho yang dapat menghiburku,lewat candaannya,amarahnya dan badmoodnya

Normal POV

“Hei Shinichi!Kenapa kau hanya diam?Cepat selesaikan makanmu!”
“Eh?”
“Hei cepat!”
“Nih,aku sudah tak niat makan lagi!”
“Kau paati memikirkan Ran!”
“Hey Shiho!Bisakah kau tak mengucapkan nama ‘Ran’ di depanku?Aku sudah muak dibuatnya!”
“Oh maaf Kudo,Tapi Kudo bukankah cinta sejati juga diberi cobaan?Jika kau mau menunggu Ran berpaling dari pria itu pasti dia akan kembali padamu!”
“SUDAHLAH! PERGI CUCI PIRING SANA!”

Standard

Leave a Reply

